Sabtu, 19 Januari 2019

Belajar Membuat Blog Menarik Bersama IGI

Hari ini Ahad, 20 Januari 2018 saya mengikuti kegiatan Workshop Sagusablog bersama Ikatan Guru Indonesia (IGI) di SMA Negeri 2 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Perasaan senang mengiringi hati ini karena telah berhasil membuat blog yang menarik.



Zaman sekarang hampir semua lini kehidupan akan terkait dengan Teknologi, seseorang yang tidak memahami teknologi akan ketinggalan zaman, karena tidak bisa menyesuaikan dengan zaman itu sendiri dan membuat Blog adalah bagian dari usaha untuk meningkatkan kemampuan dibidang Teknologi dan menyesuaikan dengan zaman itu. apalagi sebagai seorang guru yang merupakan ujung tombak pendidikan yang harus menguasai teknologi agar tujuan pendidikan itu bisa dicapai dengan baik.

Belajar bersama dengan orang hebat akan menjadikan kita menjadi orang hebat. Senang Rasanya Belajar dengan mentor-mentor Hebat IGI, dalam hal ini belajar membuat Blog dalam kegiatan sagu sablog, para mentor yang kapabiltasnya tidak diragukan lagi yang siap berbagi ilmunya kepada peserta.
Dalam Workshop SAGUSABLOG ini peserta harus menguasai Modul 1, 2, 3  dan, 4 dalam tatap muka, dan Modul 5 dan 6 dalam mengikuti belajar Online.

Harapannya dengan kegiatan ini saya pribadi bisa memposting artikel-artikel kedalam blog yang telah di buat dalam pelatihan, sehingga selain bisa mengasah dan melatih kemapuan saya dalam menulis juga bisa membuat dan menyimpan hal-hal yang dianggap penting dan bisa dibagi dan dibaca orang lain sehingga memberi manfaat yang lebih luas.


Terima Kasih IGI
Terima Kasih Mentor-Mentor Sagusablog IGI




4 komentar:

  1. Semangat terus dalam mencerdaskan anak bangsa dengan ketulusan hati dan keikhlasan menuju anak didik yang berakal sehat dan dan beakhlak yang mulia menuju masa depan yang cemerlang. Kesuksesan selalu menyertai kita.(Sekretaris IGI Deli Serdang)

    BalasHapus
  2. Semangat terus dalam mencerdaskan anak bangsa dengan ketulusan hati dan keikhlasan menuju anak didik yang berakal sehat dan dan beakhlak yang mulia menuju masa depan yang cemerlang. Kesuksesan selalu menyertai kita.(Sekretaris IGI Deli Serdang)

    BalasHapus
  3. Selamat menjadi GURU BLOGGER

    Salam SAGUSABLOG dari Karo.

    BalasHapus